Nurul Imam Studio


Membuat Website Menjadi Jauh Lebih Mudah. Belajar membuat website dengan PHP, MySQL, HTML5, CSS3, JavaScript bersama Nurul Imam Studio.

Tumblr Theme by Ahhfred


Ternyata Warna Itu Punya Sifat Lho

Warna sangat berpengaruh pada jiwa manusia, karena warna dapat mempengaruhi apa yang kita pikirkan & kita rasakan. Warna dapat mewakili sebuah emosi kemarahan, kehangatan, kekuatan, kemurnian, & emosi-emosi lainnya. Dibawah ini saya akan tulis beberapa contoh warna & emosi yang diwakilinya.

Sifat Warna Hitam

Warna Hitam mewakili sifat kekuatan & kekuasaan, namun terkadan warna hitam juga mewakili sifat misterius.

Sifat Warna Putih

Warna Putih mewakili sifat kepolosan & kemurnian.

Sifat Warna Merah

Warna Merah mewakili sifat yang semangat, mengalihkan perhatian & membangkitkan gairah.

Sifat Warna Biru

Warna Biru mewakili sifat damai, tenang & kesetiaan. Namun terkadang warna biru mewakili sifat dingin & depresi.

Sifat Warna Hijau

Warna Hijau mewakili sifat segar & baik untuk relaksasi. Warna Hijau yang agak tua mewakili sifat maskulin, konservatif, & sifat kekayaan.

Sifat Warna Ungu

Warna Ungu mewakili sifat royal, mewah & kekayaan.

Itulah beberapa warna berikut dengan sifat-sifatnya. Lalu apa warna favorite kalian ? Masuk kedalam kategori sifat apa ? Saya sendiri menyukai warna biru muda & hijau muda. Tapi bukan berarti saya bersifat dingin & depresi yah :D

Created By :        Date : 25 - November - 2013

25 Comments

  1. Reza FauziReply

    saya suka warna abu-abu, kok abu-abu gak ada? :D

    • Nurul ImamReply

      Perpaduan antara hitam putih mas sifatnya :D

  2. Intan SudibjoReply

    wew.. tampilannya berubah lagi :)

    kalo saya biru hitam mas, gmna tuh penjabarannya? hehe

    • Nurul ImamReply

      Berarti sifat biru sama hitam donk :D

  3. Rohis FacebookReply

    wow..! templatex berubah lg ni, keren bang!

    btw sy suka warna hijo dan biru, klo digabungkan 2 sifat trsebut jdx sifatx apa ya?? :)

    • Nurul ImamReply

      Tinggal dipaduin aja mas, tapi ga meski berhubungan antara sifat warna dengan sifat kita :)

  4. Cara RirinReply

    Kalau saya suka warna pelangi mas hehehe :D Gimana artinya hehehe :D

    • Nurul ImamReply

      Berarti merah kuning hijau biru donk mbak :D

  5. Muhammad LuthfiReply

    Saya tidak tau saya suka warna apaan mas :(

    • Nurul ImamReply

      Bisa dicoba suka warna bening mas :p

  6. AgriReply

    Warna putih, lebih cocok utk anak2 hehe,, soalnya mereka rata2 emang pada polos.. :p

    • Nurul ImamReply

      Anak-anak itu klo cewe pink, klo cowo merah :D

  7. Mizz AizaReply

    dulu saya suka warna biru dan hitam.. sekarang saya suka warna merah dan orange.. :D

    • Nurul ImamReply

      Lho, kok berubah-rubah kak ? Berarti avatarnya diambil dulu yah masih suka warna biru jilbabnya ;)

  8. AnaReply

    biru ini mas warna kesukaan saya

    • Nurul ImamReply

      Ternyata banyak yang suka warna biru nih…

  9. QyReply

    Aku Hitam dan Putih :D

    • Nurul ImamReply

      Beuhhh berarti …. :D

  10. adeliaReply

    kak saya suka warna hijau
    menurut saya warna hijau itu melambangkan ketenangan

    • tomiReply

      aku putih

      • Nurul ImamReply

        Suci amat :D

    • Nurul ImamReply

      Setenang hatiku :D

  11. ananda satriani (@anReply

    aku suka warna biru

    • Nurul ImamReply

      Biru muda yah :)

  12. Chayra C.PReply

    Kl orange itu gab dr wrna ap mz?
    Trim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>