Project Online Shop Mandala Multifinance

Alhamdulillah setelah beberapa hari ini saya selesai mengerjakan project membuat toko online jual beli motor cash & kredit dengan menggunakan OpenCart. Template yang saya gunakan merupakan template default OpenCart namun saya edit beberapa tampilan & fungsi. Project ini merupakan pembelajaran mahasiswa dalam studi Web Desain. Untuk tampilan homepagenya anda bisa lihat screenshotnya dibawah ini.

Mandala Multifinance 2013

Sangat sederhana kan ? Jadi sedikit demi sedikit mahasiswa tau akan Cara Installasi CMS OpenCart, Beberapa fungsinya & mengedit tampilan website. Namun saya tidak akan membuatkan tutorialnya disini karena dalam pelajaran ini bersifat praktek. Selanjutnya saya akan memberikan beberapa pelajaran tentang pembuatan Web Sistem Informasi Sekolah SMK menggunakan CMS.

Jasa Pembuatan Website

11 Comments

  1. Intan SudibjoReply

    template nya keren mas, boleh order dong hehe :D

    • Nurul ImamReply

      Boleh-boleh langsung hubungi saya aja ;)

  2. Cara RirinReply

    Wah dapat pelajaran baru nich dari pak guru. :D Kalau saya belum pernah membuat toko online mas. Soalnya bingung mau jualan apa hehe :D Tapi mungkin kapan-kapan boleh juga sih bikin web toko online. Biar bisa dapet duit dari internet hehe :D

    • Nurul ImamReply

      Saya juga belum ada yang mau dijual, mungkin bisa dari jualan produk orang mbak reseller / affliate ;)

  3. zefyReply

    hmmmmmmmmmmm, saya belum pernah nih make OpenChart. ngomong-ngomong mas, hompagenya kelihatan keren kok :)

    • Nurul ImamReply

      Sekeren fotonya gak nih :D

  4. Rizkyzone.comReply

    tampilan gambarnya yang kecil terlihat simple tapi tetap menarik dan enak buat dilihat mas

    • Nurul ImamReply

      Template bawaan itu mas, cuma dengan penambahan modul featured product malah dijadiin recent product :D

  5. samuelReply

    gan mau nanya untuk menghilangkan teks dibawah ini gmn yah kan biasanya ada dibawah kolom coment pada wordpress cms

    You may use these HTML tags and attributes:

    • Nurul ImamReply

      Tinggal dihapus aja mas di script comment, pake CSS juga bisa :D

  6. HeriReply

    Mas, boleh minta scriptnya tidak? hehe, soalnya saya lg di tugasin buat Project online shop Motor jg..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>