My Name is Nurul Imam

Sebelumnya saya sudah buat artikel tentang Kesalahan Nama Nurul Imam, Sekarang saya buat artikel tentang nama panggilan saya. Mungkin semua pengunjung blog ini sudah tau klo nama saya Nurul Imam dilihat dari domainnya. Tapi permasalahannya itu bukan nama asli saya, tapi nama panggilan saya. Banyaknya nama panggilan saya dari berbagai kalangan ada yang manggil saya Nurul, Irul, Imam, Iman, Tuyum, Towil, dan lain-lain.

Lalu sebenernya apa sih nama panggilan yang saya inginkan ? Nama panggilan yang saya ingin itu cukup Imam saja. Lalu banyak yang memanggil dengan tambahan Mas, Bang, Om, Dek, Pak, bahkan Mbak & Ibu Nurul ☹. Sebenernya saya pribadi sih lebih nyaman di panggil Imam atau Mam saja. Gak pake embel-embel macem-macem.

Tapi jika memang diperlukan embel-embel diatas, saya lebih suka dipanggil Bang & Mas. Saya paling gak suka dipanggil Om karena kesannya tua bener dah. Apalagi dipanggil Mbak Nurul ahhh tidaaaak…

Terkadang saya klo memperkenalkan diri didepan banyak orang entah dalam acara apapun, saya sering bilang “Nama saya Nurul Imam, Panggil saja saya Imam atau Mas Imam, Bang Imam, & jangan panggil Mbak Nurul / Bu Nurul meski malam hari sekalipun :D”

Created By :        Date : 3 - October - 2013

Jasa Pembuatan Website

30 Comments

  1. Cik awiReply

    Nama Panggilan yang cukup baik itu mas, imam kalau di artikan bermakna pemimpin .

    • Nurul ImamReply

      Iya mas, makasih :)

  2. MENONEReply

    salam kenal sobat

    • Nurul ImamReply

      Salam kenal juga :)

  3. yulitaReply

    kalau gak pake mas kesannya kurang sopan,hehehe

    • Nurul ImamReply

      Khusus buat mbak, boleh deh panggil mas ;)

  4. munir ardiReply

    oke deh gimana kalau saya panggil Imam saja, mengenai Lukmanul Hakim kesepakatan atau Jumhur lama beliau ini bukanlah Nabi atau Rasul hanya seorang hakim, namun ada yang menganggap beliau ini seorang nabi yaitu Ikrimah

    • Nurul ImamReply

      Boleh pak :)
      Ouh begitu yah, saya juga tau klo nabi itu karena Tanggapan Ikrimah.

  5. Plagiart™Reply

    mending….di panggil Mbak..kalo di panggil Nenek Nurul…hihihiihii Just Kidd

    • Nurul ImamReply

      Wahhh jangan donk :( hehehe

  6. J-PBReply

    lengkap sekali mas imam, terimaksih sudah ngingetin and salam kenal

    • Nurul ImamReply

      Iya sama-sama :)
      Salam kenal juga

  7. Beben KobenReply

    Assalamu’alaikum KK Nurul Imam ^_^’

    • Nurul ImamReply

      Ciyaaaaa…. :D

  8. RirinReply

    Hehehehe sulit juga ya mas kalau kita berinteraksi dengan orang lain. Kadang mereka manggil kita tidak sesuai dengan nama panggilan yang kita inginkan. Tapi kalau menurut saya sih tidak masalah, asalkan nama panggilan tersebut masih seputar nama kita. Beda lagi jika mereka manggil nya jauh dari nama kita. Mungkin kita perlu untuk meluruskan.

    Saya sendiri banyak yang manggil Wahyu, ada juga yang manggil Eka, ada juga yang panggil Ririn. It is no problem hehehe :D

    • Nurul ImamReply

      Eka ama Ririn bagus mbak, tapi klo wahyu :D

  9. Sirau NewsReply

    Salam kenal nih bang iman, :D senang berblogwalking ke blog ente :D ngomong-ngomong keren nih templatenya

    • Nurul ImamReply

      Yahhh kok bang iman sih :(
      Terimakasih, themenya standard bikinan sendiri mas terkesan minimalist

  10. Dhimas KiranaReply

    saya panggilnya Kang Imam yaa :)
    kalau orang jawa tau artinya :D

    • Nurul ImamReply

      Boleh… boleh…
      Emang artinya apa ?

  11. nuelReply

    Nama Nurul identik dengan perempuan sih, Mas.. Haahahaha

    • Nurul ImamReply

      Hadeeeuhhhhh… Ntar malem banyak yang manggil ibu lagi :(

  12. Sabda AwalReply

    saya suka manggil mas irul.. agak kedengar lebih keren dan dewasa

    • Nurul ImamReply

      Di Semarang ma Solo kebanyakan manggil saya mas irul :)

  13. neniReply

    iya deh mas imam :)

    • Nurul ImamReply

      Hehehehe… Boleh juga mbak panggil akang imam :D

  14. Rizkyzone.comReply

    saya malah manggilnya mas nurul, #cewek banget yah mas panggilannya kalau mas nurul

    • Nurul ImamReply

      Hahahaha perpaduan yang unik antara Mas = Cowo & Nurul = Cewe :D

  15. NesinomReply

    hahahaha agak mirip sih

    • Nurul ImamReply

      Iya mas, makanya banyak yang salah panggil :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>