UNSERA Hanya 5 KM Dari Rumahku

UNSERA (Universitas Serang Raya) adalah kampus tempatku menimba ilmu yang gedungnya terletak di Jl. Taman Kopasus Taktakan Serang Banten. Jarak tempuh dari rumahku (Jl. Raya Takari 07 Tibasurak Taktakan Serang) ke UNSERA hanya berjarak 5 KM & waktu yang ditempuh hanya beberapa menit saja. Setiap hari aku membawa motor Mio Putih ke kampus, Terkadang jika musim hujan, aku kehujanan sepanjang 5 KM.

UNSERA memiliki gedung yang lumayan luas untuk menampung banyak mahasiswa dari berbagai jurusan. Gedung berlantai 6 disertai Lift, CCTV, AC disetiap ruangan kelas, dan lain-lain. Beberapa mahasiswa & dosen yang jauh banyak yang melewati jalur tol ke Serang Barat yang mana Gedung Unsera hanya berjarak beberapa meter dari gerbang tol Serang Barat.

Gedung Universitas Serang Raya

Gedung ini diresmikan pada tanggal 21 September 2013. Unsera merupakan kampus termewah & termodern di kabupaten Serang. Semoga kualitas pengajarannya juga menjadi terbaik disbanding kampus-kampus lain.

Created By :        Date : 13 - September - 2013

Jasa Pembuatan Website

15 Comments

  1. yanuarReply

    ehmmm enak ya pake ac di setiap kelasnya

    Salam kenal :D

    • Nurul ImamReply

      Iya, dulu di gedung lama ACnya pada mati, sekarang alhamdulillah :)

  2. anisayuReply

    andaikan aku pernah jadi mahasiswi
    akan ada catatan di diari

    hehe apa kbr ?

    semoga sehat selalu …

    • Nurul ImamReply

      Jadi mahasiswi sekarang aja mbak :D
      Alhamdulillah sehat, masih inget selalu :D

  3. tomiReply

    enak mas.. jaman kuliah saya dl gak ada AC.. viewer aja masih kadang2.. lebih sering di whiteboard hehehe..

    • Nurul ImamReply

      Jaman dulu donk klo mas tomi hehehe

  4. wongcrewchildReply

    wah nyaman bnget ya…deket lagi dri rumah

    • Nurul ImamReply

      Iya ga usah pake ngekost2 lagi deh lebih irit ;)

  5. Mizz AizaReply

    salam perkenalan.. dekat saja jarak dengan rumah.. semoga success selalu.. :D

    • Nurul ImamReply

      Salam kenal juga
      Amiiiin…

  6. Reza FauziReply

    wah sesama mahasiswa nih? salam kenal yaw :D

    • Nurul ImamReply

      Yoi mas bro
      Salam kenal juga mas :)

  7. UNSERA Hanya 5 KM DaReply

    […] UNSERA Hanya 5 KM Dari Rumahku  […]

  8. Bagus FrayogaReply

    Mahasiswa baru ya.. serang itu di Banten ya? Sya jg maba di UKSW Salatiga. Salam kenal.:)

    • Nurul ImamReply

      Udah lama sih :D
      Itu kan artikel judulnya GEDUNG BARU UNSERA bukan Mahasiswa Baru Unsera :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>