Sekilas Tentang Blog & Note of Nurul Imam

Review yang saya maksud bukan untuk sebuah penilaian, Namun sekedar mencicipi tampilan blog yang akan saya Review. Review kali ini bukan blog sahabat, teman, & siapapun, Tapi melainkan blog saya sendiri. Review ini cuma menyajikan Siapa Penulis Blog & Note of Nurul Imam, Artikel yang ditulisnya, & Tujuan Pembuatan Blog tersebut.

Penulis Blog & Note of Nurul Imam adalah “Nurul Imam” (lebih tepatnya saya sendiri). Nurul Imam seorang pemuda kesepian yang hanya berteman dengan Netbook mungillnya setelah sahabat-sahabatnya sudah memiliki kehidupan masing-masing. Lahir di sudut kampung yang agak aneh “Tibasurak”, dengan banyaknya trend-trend pergaulan unik yang selalu update karena semua bersumber dari apa yang dilakukan oleh orang yang tidak waras. Beralih ke Bandung & Surabaya untuk memburu sedikit ilmu yang tak kunjung dia dapatkan, Sekarang mengadu nasib di Jakarta. Kota yang membuat saya setiap hari harus menyusuri jalan dengan keadaan macet.

Blog & Note of Nurul Imam berisikan beberapa artikel yang sangat tidak layak sama sekali untuk dibaca bagi orang yang tidak menyukai artikelnya. Artikel ringan yang ditulis dengan bahasa apa adanya, Bukan sebuah tutorial namun hanya sekedar Dokumentasi & Pengalaman Pribadi. Update artikelnya biasanya 1 Hari sekali di konsep jika banyak waktu luang & bisa jadi update 1 Bulan sekali di publish jika banyak kerjaan. Artikel yang ditulis berupa Curhatan Pribadi, Hobbi, Musik Favorite, Pengalaman Pribadi, Kisah Aneh, & Lain sebagainya layaknya personal blog lainnya.

Personal blog yang dibangun hanya untuk menuliskan catatan entah itu yang perlu untuk dicatat maupun tidak supaya bisa mengabadikannya di Harddisk & bisa di baca kapanpun dengan Text Editor Favoritnya. Namun, sekarang personal blog itu di publikasikan secara online agar teman-teman dekatnya bisa membaca secara langsung. Karena Blog yang dibuatnya memproritaskan 99% untuk konten, Maka 1% untuk kepentingan desain temanya. 1% itu adalah desain tema minimalis yang cukup dingin bahkan sedikit halus untuk diraba di seluruh arsip catatanya. Jadi, “Blogku adalah Artikelku & Artikelku adalah Kenanganku“.

Category : Magazine & Reviews