Blog Ini Terlupakan Karena Blog Baruku

Lama ga update blog ini, Kontributornya juga lagi pada sibuk kali ye ? Lalu kemana aja hilangnya jejak saya ? Itu dia permasalahannya, Karena sekarang ini saya lagi demen banget “Update Blog Baru”. Punya blog baru ? Iya donk ! Saya bosen banget klo mau post liat Visual WordPress / Blogger. Untuk blog baruku yang bermesin Toto ini klo update post ya lewat Editor Favoriteku “Notepad ++”.

Mana sih blog barunya ? Mau tau ? Wani piro ? hehehhe Domain yang saya pakai buat “Blog & Note Of Nurul Imam” adalah domain .com (tepatnya nurulimam.com). Kok bisa betah disitu sih ? Ya mungkin ini merupakan kebiasaan manusia yang mempunyai sifat kebosanan kali ye ? Lagi males banget buat blog yang berskala standar & besar.

Alesan saya sih cukup di mengerti banget kenapa ninggalin Blog WordPress Ini, Salah satunya dengan kebosanan tampilan dashboardnya & juga kerepotan untuk membuat artikel yang membutuhkan koneksi internet (meski bisa di jalankan di localhost tetep aja kurang puas gitu) apalagi jika di barengi dengan desain yang berbeda2 tiap postnya. Mungkin saya akan tetapkan klo saya akan mengupdate blog ini maksimal 3 artikel tiap bulannya & Insya allah saya juga berencana untuk mengupdate artikel pada “Blog & Note Of Nurul Imam” tiap hari sekali (tapi itu juga update di lokal & saya juga mengusahakan agar di publish online paling lambat 1 minggu sekali).

Ternyata banyak banget pesan masuk entah di FB, Twitter, Email, Maupun Lewat Komentar yang belum sepenuhnya saya tanggapi. Bukan bermaksud saya sombong, Tapi memang itu keadaan waktu online saya yang sangat terbatas. Mungkin juga saya akan tetapkan untuk membalas pesan maupun kunjungan anda setiap 1 bulan sekali.

Pesan penutup artikel ini, Liat-Liat donk tulisan baru saya di “Blog & Note Of Nurul Imam” masih terlihat norak kaga yah ? Klo ada kritik & saran entah berupa kritikan tulisan, desain, & lainnya silahkan komentar disana ! Tapi klo cuma sekesar say hello ga usah komentar dah ! Soalnya “Blog & Note Of Nurul Imam” mau di bersihin dari komentar yang tidak bermanfaat. Oke ! Selamat Hari Raya ‘Idul Adha …. !

Jasa Pembuatan Website

6 Comments

  1. abedsaragihReply

    Nice Info :)

    Sekalian ditunggu kunjungan dan komentar baliknya ya :)

    Salam Persahabatan.

    • Nurul ImamReply

      Kunjungan balik ? hehehe

  2. kiraReply

    wadoh, saya jg kontributor yah, lupa. ehehehehehe
    nangdi ae cak.

    • Nurul ImamReply

      Aktifitas onlineku makin tersendat nih …

  3. Pradisz WardhanaReply

    Waduh, iya nih :D saya juga kontributor (penulis kali maksudnya ya ?).. sekarng update blog ini lupa terus.. hehe… maaf ya mas :D sampai halaman loginnya juga lupa dimana ?

    • Nurul ImamReply

      Hehehe…
      Ntar deh dikirim lewat message

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>