Sebutkan 3 Orang Yang Ingin Kamu Temui

Jika kalian di beri kesempatan untuk bertemu 3 orang yang paling ingin di temui sekarang, kalian mau ketemu ama siapa yo … ? Klo di iklan kan : Kuberi 3 Permintaan Monggo … Wani Piro … ?. Klo yang ini beda lagi, 3 permintaan hanya di fokuskan untuk meminta agar kalian di pertemukan dengan orang yang ada di muka bumi ini (hanya yang masih hidup). Klo begitu kalian ingin bertemu dengan siapa ?

Mungkin dalam sejenak kalian memikirkan orang yang paling terdekat yang sudah lama tidak berjumpa kan ? Orang Tua, Pacar, Suami, Istri, Guru, Sahabat, Bahkan Sang Idola Sekalipun. Itu merupakan hal yang wajar untuk di pikirkan. Adakah yang memikirkan untuk mempertemukan orang yang sudah mengkhianati kalian ? Jika ada itu juga mungkin mau bales dendam kali ye…

Saya sendiri jika di kasih 3 permintaan untuk bertemu, Orang yang saya ingin banget di temui itu ada 3 orang. Sahabat saya, Idola saya, dan Orang yang saya khianati. Sahabat saya yang ingin saya temui itu “Ajeng Dwi Yuli Ratna Sari”, Idola yang ingin saya temui “Steven Tyler’s”, Dan Orang yang sudah saya khianati “Irfan Saputra” yang mana dia sahabat dekat saya dan saya ingin menemui dia untuk meminta maaf atas kesalahan di masa lalu.

Kalian tau dimana mereka berada ? hehehhe Semoga allah menemukan saya dengan mereka juga kalian yang ingin bertemu dengan orang yang ingin kalian temui.

Created By :        Date : 2 - October - 2011

Jasa Pembuatan Website

34 Comments

  1. JakaReply

    Saya ingin ketemu Ibu saya, ayah saya, dan kekasih saya yang sudah lama tidak berjumpa… :)

    • Nurul ImamReply

      Wah mas jaka dah lama ngga tinggal ama keluarga yah ?

  2. PutriReply

    Putri ingin ketemu temen Aku di China, Jack.
    temen harajuku dan visual effect di Guangdong, Zhang.
    dan satu lagi, Aku pengen ketemu Bapak Obama.

    (yang terakhir nggak nyambung banget ya)

    • Nurul ImamReply

      Wah bapak putri OBAMA yah ? hehehhe

  3. adhaniReply

    yang ingin saya temui

    chloe Grace Moretz idola saya :), sahabat seperjuangan waktu skul SMA dulu, dan terakhir, ada deh… hahaha

    • Nurul ImamReply

      yang terakhir itu siapa yah ? kekasih gelap ? wkwkwkwk

  4. DayzReply

    saya ingin bertemu ibu saya, nenek saya dan wanita yang pergi dari saya karena egonya :)

    • Nurul ImamReply

      Wanita yang pergi karena egonya ga usah di samperin lagi mas. hehehehe

  5. DayzReply

    heheheh,, tpi susah dilupain mas :P
    soalnya saya udah lama bgt ama dia,, tpi dianya ajah yg gtu T.T
    wah,, koq jadi curhat aku
    wkwwk

    • Nurul ImamReply

      Saya rasa klo terus2an di ingat akan menjadi susah buat di lupain. hehhe

  6. DayzReply

    iyaa mas,, hhee
    tpi skrng udah bisa ngelupain dikit2 :)

    • Nurul ImamReply

      Klo ini baru bener2 curhat. wkwkwk

  7. fannyReply

    ketemu nenekku, kekasihku, dan adikku yg tinggal di London. hehee

    • Nurul ImamReply

      Klo gitu susul segera !!! Minta bantuan ama JIN WANI PIRO

  8. DhaniReply

    hmm.. dicari!! hehe..
    mungkin sama nih dengan mas imama, kalo saya pengen ketemu sahabat-2 saya (banyak pengen kumpul-2), idola saya (daniel john – silverchair, kalo cobain sdh tewas soalnya hehe..), satu lagi, saya ingin menemui seseorang dan akan membuat nya terasa damai kembali hehe..

    • Nurul ImamReply

      Lagi lagi Fans Beratnya Daniel John dateng tak terduga. Klo cobain masih idup, yuk kita susul dia bareng2 ! hehe…

      Oia seseorang yang buat hati menjadi damai itu sapa yah ? ckckck

  9. FIKRI SHAREReply

    kl saya ingin bertemu sama teman2 sekolah dulu, dan guru2. saya cukup 2 permintaan aja, sisanya buat yg membutuhkan :D

    • Nurul ImamReply

      Beneran nih ? Ga mau nambah lagi ?

  10. FarobiReply

    ketemu ayah, ibu dan saudaraku di kota mangga sana!

    • Nurul ImamReply

      Semoga terwujud kawan … ! hehehe

  11. Sophie RahayuReply

    Pingin ketemu ala lu aja dah …

    • Nurul ImamReply

      Wani Piro … ?

      • AsopReply

        Ngakak… :lol:

        • Nurul ImamReply

          Gua juga ngakak dah …

    • Nurul ImamReply

      Kemana aja sih lu ? kok ga keliatan batang idungnye ?

      • JimmyReply

        ngumpul lagi aja !

        • Nurul ImamReply

          Ngumpul dimana nih bos ?

          • Jimmy

            maen ke rumah gua sekarang bro

  12. anisayuReply

    ingin ketemu dg yg mencuri hatiku
    hehehe

    • Nurul ImamReply

      Hatinya hilang di curi sapa tuh mbak ? ckckck

  13. lavhalityaReply

    aku mau ketemu sama jodohku aja deh . . . hehe, atau gak ketemu semua almamater tk sd smp sama semua guru2nya :) terus kalo bisa ketemu jb sama lee min ho . . . terus ketemu orang yg bikin aku beruntung :)

    • Nurul ImamReply

      Yang bikin beruntung tuh sapa ? Jin Wani Piro ? hehehehe

  14. suhendraReply

    saya pgn bngt ketemu pacar saya dlu yg bernma vivi anggraini yg ada di tanggerang yg berkrja di PT.MAYORA INDAH JTAKE 1 TANGERANG DIA ASL RMAH NYA DI SOLO TPI SEKRANG DIA BERKERJA DI TANGGERANG SEBAGAI KASIR DI PT MAYORA INDAH JTAKE 1 TANGGERANG SAYA PGN BNGT KETEMU DIA HUBUGI DI NM,R INI 085768837056

    • Nurul ImamReply

      Waduhhhhh :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>