Bisakah Timnas Indonesia Mengalahkan Arab Saudi ?

Selama Timnas Indonesia bertanding di ajang sepakbola, Timnas belum sama sekali memperoleh kemenangan melawan Arab Saudi. Hasil terbaik aja imbang 1-1 waktu tahun 1997 di GBK. Pertemuan Timnas Indonesia dengan arab saudi bisa di lihat di bawah ini :

Catatan : Indonesia belum pernah menang lawan Arab Saudi. Berita yang di lansir VIVAnews itu salah bro.

Makin tambah ngeri lagi firasat gua waktu tau klo Arab Saudi di latih ama Frank Rijkaard. Pemain favorite gua + Pelatih yang pernah membawa Barcelona memenangkan debut League Champions 2005/2006 + membawa Belanda menuju Semifinal EURO 2000 Pasti bakalan membuat permainan Arab Saudi bener2 mengungsung gaya ala belanda. Ngga bisa di bayangin berapa gol yang bakalan bersarang di gawang Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia (wim) malah mau coba menyerang bro. Kataya “Kami bermain 4-3-3 seperti Belanda dan Barcelona. Kami memang tidak sebaik Belanda atau Barcelona. Tapi, kami mencoba bermain seperti mereka. Karena itu sistem yang paling mudah untuk dipahami. Kami akan bermain menyerang !!!”

Sayang, Pemain Favorite gua Boaz Sallosa ga bisa maen. Andai gua bisa di kasih kesempatan buat ngelatih Indonesia, Gua bakal Rombak abis2an tuh Pemain timnas. Menurut gua, Pemain Indonesia yang berbakat kali ini ada di tangan sang Pelatih Favorite gua (Rahmat Darmawan). Timnas U23 punya pemain-pemain berkualitas di banding Timnas Senior, Namun mereka hanya kalah pada Pengalaman jam terbang saja. Eit, sebelum gua tutup nih artikel, Gua mau tanya nih. Kira-kira, Berapa hasil akhir pertandingan antara Arab Saudi Melawan Timnas Indonesia… ?

32 Comments

  1. cardiackuReply

    Yang penting Garuda ku bisa menang saja sudah seneng..
    majulah terus garudaku

    • Nurul ImamReply

      Saya sih ngarepinnya bukan menang mas. Bisa bekerja sama dengan baik itu sudah cukup untuk membuktikan klo Indonesia itu tim yang solid

  2. webmdmkReply

    Kunjungan silaturahmi siang hari sahabat di nurulimam.info..
    Terima aksih sahabat atas berbagi informasinya…Semoga nantinya tim Indonesia bisa lebih baik bila berlaga di pentas dunia

    • Nurul ImamReply

      Silaturrahim antar blog. Semoga indonesia bisa bermain dengan baik.

  3. anisayuReply

    harus bisa, berusaha sekuat tenaga kan kubantu dg doa, semangat untuk Timnas….. :)

    • Nurul ImamReply

      kasih puisi donk mbak buat Timnas kita yang mau berlaga sore ini. hehehe

  4. adhaniReply

    iya mas, mas imam aja yang jadi pelatih, hehehe. saya setuju dengan pendapatnya, seharusnya pemain muda yang diturunkan walaupun minim jam terbang setidaknya jika diturunkan sekarang akan punya bekal juga untuk tahun berikutnya.
    tapi tetap optimis untuk Indonesia, siapa pun yang main, dukung terus… ^^ mengenai skor, tak tahulah ^^

    • Nurul ImamReply

      Saya rasa Timnas U23 Harus meraih medali emas di ajang seagames. Klo bang rahmat bisa mendiik anak asuhnya dengan lebih giat lagi. SAYA YAKIN !

  5. r10Reply

    paling kalah telak :D

    aku sudah bosan sama boaz, dia malas main untuk timnas, alasannya banyak, inilah itulah, sebaiknya dia ga usah dipanggil lagi ke timnas

    • Nurul ImamReply

      Boaz jijik sama Officialnya kali bung…

  6. Danu AkbarReply

    Semoga bisa menang.. :D

    • Nurul ImamReply

      Amiin… meski masih di serangin terus menerus

  7. anisayuReply

    semoga menang pokoknya…. :D

    • Nurul ImamReply

      Masih 0 – 0 mbak…

  8. siteknoReply

    Kalu sy sih optimis aja, apapun caranya kita harus menang :)
    Salam kenal sob !

    • Nurul ImamReply

      Lha sekarang udah jelas deh skornya 0-0

  9. catatan kecilkuReply

    Timnas..? Rasanya aku tak berani terlalu berharap. Bukannya meremehkan sih ya… tapi sptnya kualitasnya emang masih perlu ditingkatkan (aku sok jadi pengamat bola nih, padahal aslinya gak ngerti sama sekali hehehe)

    • Nurul ImamReply

      Optimis jika suatu saat nanti Timnas akan layak unjuk gigi di Piala Dunia.

  10. tomiReply

    Yahh lmyn mas tadi bisa nahan imbang arab..
    smg lawan Qatar bs menang

    • Nurul ImamReply

      Semoga bisa terwujud … Masih tetap ada harapan lolos kualifikasi Piala Dunia.

  11. yadiReply

    Bravo indonesia,love,peace and gaul.

    • Nurul ImamReply

      love,peace and katrok. hehehe

  12. AsopReply

    Iya nih, menurut saya juga lebih baik Rahmad Darmawan yang jadi pelatih.. :(

    • Nurul ImamReply

      Bang rahmat enak yah banyak yang bantuin (Aji santoso, Widodo, & kawan-kawan)

  13. iamReply

    Huaah kemarin gak nonton Indonesia VS Arab Saudi >..<

    • Nurul ImamReply

      Kenapa ga nonton ?

  14. EndyReply

    Yah memang kalau melihat dari masa lalu, kita akan berkecil hati…

    Tapi bagi seperti yang orang biasa bilang bahwa Bola itu bundar dan terus berputar, jadi tidak ada yang bakal tahu bagaimana keadaan pertandingan sampai peluit panjang wasit berbunyi..

    Doakan saja semoga Indonesia bisa menang dengan baik..amin..

    Mengenai pelatih, saya memang sedikit kecewa, terkait komentar beberapa waktu lalu si Pelatih ini menyalahkan pemain-pemain yang sudah berjuang keras dalam pertandingan..

    • Nurul ImamReply

      Di era 80 – 90 saya melihat Timnas begitu cemerlang dimasa yang akan datang. Namun ketika melihat di era kepelatihan Benny Dollo saya rasa itu kesalahan terbesar yang membuat Timnas mengalami kemunduran. Pada kepelatihan Alfred Riedl saya rasa ini saatnya Indonesia bangkit dari keterpurukannya, namun saat ini Timnas di bawah asuhan Wim saya merasakan ada keraguan untuk kebangkitan Timnas.

      Lihat Timnas U-23 yang semakin cemerlang dengan asuhan RD (Pelatih Lokal) dan Timnas SAD di bawah asuhan Uruguay saya rasa itulah Tim yang akan menjadikan Indonesia bangkit.

      • EndyReply

        saya setuju dengan apa yang anda katakan, terkait dengan pelatih sebelumnya….

        coba kita flashback ketika Pak Riedl yang melatih, nah Indonesia saat itu menjadi Tim yang cukup bergejolak, bahkan sampai pada putaran final, namun kekalahan saat itu sepertinya akibat bang Nurdin yang terlalu sibuk berpolitik, sehingga para pemain Timnas, kekurangan waktu latihan dan persiapan…

        Banyak juga sebenarnya pelatih lokal yang mantaf..

        • Nurul ImamReply

          Saya rasa kepelatihan dan pengurus itu sangat berpengaruh pada dampak kemajuan & kemunduran Timnas Indonesia. Semoga banyak pelajaran yang di dapat dari pengalaman Timnas Indonesia.

  15. aripReply

    bisa, tapi bukan taun ini.

    • Nurul ImamReply

      Klo bukan tahun ini, Kapan ? Kapan kapan ? Sampai kapan ? hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>