Pradisz Wardhana The New Author Nurul Imam Notes

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya perkenalkan dulu, saya adalah penulis baru di blog Mas Nurul Imam, biasa saya panggil beliau Mas Imam, hehe atau apa aja deh, ckckc.. postingan kali ini adalah postingan pertama saya diblog WP, wuahh.. :D senangnya saya bisa diajak bergabung untuk menulis di blog Mas Imam.  Selain itu, berhubung ini adalah post pertama saya diblog WP dan pertama kalinya bergabung untuk menulis jadi sebenarnya saya hanya ingin berkenalan saja dengan sahabat-sahabatnya blog ini, hehe..  Saya biasa dikenal Pradisz Wardhana, sobat bisa panggil saya Pradisz. Saya memiliki blog, ini dia blog saya www.pradiszwardhana.com. Blog yang mungkin cupu, cemen dsb. Pantas untuk dicaci maki oleh master-master :D

Saya biasa kalo posting artikel di blog saya perlu mikir-mikir sampai 3 kali. Kenapa ? entah, banyak hal yang saya pikirkan..

1. Apakah pengunjung mengira saya, kalao saya tidak konsekwen dalam memposting artikel ? Yup, disini saya posting terserah hati dan udel saya. Karena blog saya sendiri, bertemakan Personal Blog. Jadi ya.. sebagai catatan-catatan aja deh, hehe..

2. Takut, dicaci maki. Inilah point yang paling saya khawatirkan.. kenapa ? kalau posting ini, takut, dibilang itu.. posting itu, takut dibilang ini.. huh.. memang dunia blogging ini ya pasti ada resikonya juga :D Tapi ya sudahlah.. terus posting dan jangan takut dicaci maki. Itulah motto saya saat ini.. ckckc.

3. Masih memperhatikan postingan yang lalu. Yup, ini dia.. point terakhir dari saya ini.. jadi, kalo saya sudah posting artikel terbaru. Lalu bagaimana dengan artikel terdahulunya ? maka dari itu saya membatasinya :D jadi kalo komentar sudah diatas belasan, dan mungkin sudah bisa menarik perhatian pengunjung, baru saya bisa posting artikel baru :D hehe..

Yup, inilah sekilas dunia blogging dari saya. Cukup sekian, dan sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Mas Imam, karena telah membantu saya dalam dunia blogging :) hehe.. mari kita saling belajar dan beraksi :D hehe..
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Created By :        Date : 24 - June - 2011

Jasa Pembuatan Website

10 Comments

  1. pradiszwardhanaReply

    Yeyy… :D bisa, hehe..

  2. kiraReply

    aku jg temennya mas nurul imam, aku jg di undang kontribusi di blog ini. mas imam emang mangstab deh.
    prok prok prok (standing applause)

  3. GuusnReply

    jangan takut di caci maki mas, anggap aja cacian itu sebagai pelecut semangat. maju terus.

  4. FonegaReply

    toss deh sama hehehe, tapi point 3 cenderung diusahakan posting sehari sekali :P

  5. Pradisz WardhanaReply

    @Kira : Hehe.. sipp, salam kenal yah :D

  6. Pradisz WardhanaReply

    @Guusn : Hehe.. sip mas, terimakasih banyak :) salam kenal yah.. :D

  7. Pradisz WardhanaReply

    @Fonega : Hehe.. sipp :)

  8. Rizkyzone.comReply

    wah keren mas bisa jd author di blog ini, sebagai blogger dah biasa mas di caci maki, saya aj g sekali 2 kali di caci, tapi tak apalah, sukses mas

  9. pradiszwardhanaReply

    @Rizkyzone.com : Wah.. terimakasih mas :) hehe.. iya mas ! bener..

  10. Asmara SusantoReply

    ente kan punya blog canggih jg sob???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>