Genta Buana Kalahkan Musuh Bebuyutannya

Alhamdulillah, Akhirnya sesuai apa yang saya inginkan. Tim Kebanggaan Saya Genta Buana FC Berhasil Memenangkan Pertandingan yang sangat bergengsi dengan musuh bebuyutannya dengan skor 1 – 0.

Pertandingan berjalan dengan baik meski di menit menit awal pertandingan, Pemain Idola Genta Buana FC {Imam Riyadi} terpaksa harus meninggalkan lapangan pertandingan di karenakan cedera parah setelah di hantam oleh pemain berkulit hitam dari kebangsaan afrika yang di ambil oleh musuh bebuyutan Genta Buana FC.

Permainan berimbang karena masing masing kedua tim saling menyerang daerah pertahanan lawan. Namun Genta Buana FC berhasil membobol gawang dengan aksi pemain bernomor punggung 2 menyundulkan bola ke gawang lawan di menit 33.

Permainan semakin sengit karena tim lawan berusaha bermain kasar dan wasit pun agak keliatan curang untuk menentukan keputusan.Pemain Genta Buana Akhirnya Kelelahan.

Di Babak yang kedua, 2 Pemain Genta Buana FC Di tarik keluar lapangan lagi karena cedera yang di akibatkan tim lawan bermain kasar. Namun akhirnya Genta Buana FC Berinisiatif untuk mencoba bertahan mengamankan keunggulannya hingga sampai pertandingan usai.

Ada hal menarik ketika pertandingan usai, yakni Pendukung Sumur Kopo Tim Lawan Mencoba beberapa aksi untuk memprofokasi Para Pendukung Setia Genta Buana Agar Terjadi suatu perkelahian. Akhirnya para aparat berhasil mengamankan kedua Supporter dan memisahkan perkelahian tersebut. Meski aparat berhasil meredakan bentrok antar supporter tersebut dalam jangka waktu yang lumayan agak lama. Dan Lapangan Citra Kp.Tibasurak Taktakan Serang {Tempat Berlangsungnya Pertandingan Ini} mulai sepi dan bersih ketika jam menunjukkan angka 6.

Genta Buana FC akan berhadapan dengan Tim yang akan bertanding besok sore, Semoga Tim Genta Buana FC Dapat Menjadi Juara Di Piala Gubernur Banten 2011 ini.

Created By :        Date : 5 - June - 2011

Jasa Pembuatan Website

6 Comments

  1. khayumi al bantanieReply

    alhamdulilah walaupu saya tidak main saya bersukur gentabuana bisa menang…..
    salam buat semuanya….jayalah GENTA BUANA FC…BY KHAYUMI AL BANTANIE

  2. danyfarid5Reply

    Selamat untuk Genta Buana F.C. Sukses selalu! :)

  3. Full Blog TricksReply

    Wah mas imam suka bgt ama sepak bola. mantabbb..!!!

  4. Nurul ImamReply

    && khayumi al bantanie : Kenapa meski main di soyog ?

  5. Nurul ImamReply

    && danyfarid5 : Pertandingan selanjutnya akan di gelar pada hari selasa mendatang

  6. Nurul ImamReply

    && Full Blog Tricks : Ya saya suka banget ama Sepak Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>