Mengingat Kembali Laga PERSIB Melawan Persijatim Solo FC

Dari hasil pantauan dan evaluasi kekuatan lawan sudah tahu jelas karakter dan kualitas pemain asuhan pelatih Yusak Susanto.

Alasannya, dia tahu jelas karakter pemain lawan. Karena di Persijatim Solo FC saat ini bercokol sejumlah pemain mantan tim Persib, yakni Imam Riyadi, Cecep Supriyatna, Eka Ramdani, Boy Jatiasmara, dan Deden Suparhan.

Dia menjelaskan, keterpurukan Persib Bandung di klaseman terbawah Kompetisi Liga Indonesia (KLI) IX, karena dirundung banyak masalah khususnya kelengkapan pemain. Namun seusai melawan Persija, berbagai masalah sudah mulai bisa dituntaskan dan kini sudah terlepas 100%.

Dendam

Sementara itu sejumlah pemain Persijatim Solo FC yang pernah bergabung di Persib Bandung dengan nada tinggi menyatakan memiliki rasa dendam pribadi. “Dendam kami bukan terhadap individu pemain Persib, melainkan terhadap manajemen Persib. Dendam ini akan kami wujudkan dengan mengalahkan mereka,” ujar salah seorang pemain eks Persib Bandung.

Dendam pribadi adalah saat Persib merekrut kiper asing Marios Muhersky Olansky dan dua pemain depan. Berarti peluang untuk bisa berlaga di tim sangat kecil, bahkan bisa tersingkir. “Kami akan menunjukan kepada mereka, kemampuan kami tidak kalah dengan pemain asing.”

Bahkan Cecep Supriyatna (kiper) yang merasa terdepak, telah berpesan kepada rekannya Imam Riyadi untuk ikut membalaskan dendamnya.

Sumber Berita Di Kutip Pada Kamis, 27 Februari 2003 Di Suara Merdeka

Created By :        Date : 20 - June - 2011

Jasa Pembuatan Website

4 Comments

  1. TUKANG CoLoNGReply

    arema jadi runner up ISL ya katanya? menang 8-0 lawan bontang..

  2. ibnuReply

    semoga persepakbolaan kedepan jauh lebih baik lagi

  3. sichandraReply

    wah beritanya udah lama banget nih , tahun 2003… hahaha

  4. ndaroiniReply

    waduh…, ibarat kata makanan, orang makan nie bisa keracunan… wkwkwkwkw, taon 2003 :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>