Genta Buana Tibasurak FC Pesta Gol

Sesudah acara pembukaan yang di sertai tari poco-poco yang di peragakan oleh cewe-cewe manis, Laga pertandingan pun segera di mulai. Tim yang bermain pada laga pertama adalah Tim Genta Buana FC {Tuan Rumah} Menghadapi Tim Lontar FC dari Pontang Tirtayasa. Permainan pada laga pertama terlihat sudah sangat tidak seimbang {tanpa perlawanan} karena permainan hamper 80% Di Dominasi Oleh Tim Tuan Rumah.

Genta Buana Mengancam Lontar FC

Di Sepanjang pertandingan babak pertama, Tim Genta Buana hanya berhasil menyumbangkan 2 Gol Di menit menit akhir. Banyak peluang yang di dapat oleh TIM GENTA BUANA, Namun pertahanan tim lawan tidak bias di bilang mudah untuk di jebol.

Ketika menit menit awal babak kedua di mulai, Tim lawan sudah tidak berkonsentrasi untuk menjaga pertahanannya karena mereka memfokuskan untuk membalas kekalahan di babak pertama. Namun bukan keberuntungan yang memihak malah kemalangan yang di dapat karena TIM Genta Buana Berhasil mengobrak abrik pertahanan tim lawan dengan terciptanya 4 Gol berturut-turut. Skor sementara adalah 6 – 0 untuk kemenangan GENTA BUANA FC.

Tidak mau kalah, Akhirnya tim lawan pun bisa mendominasi jalannya pertndingan dengan strategi Counter Attack nya dan usaha tersebut membuahkan terciptanya 2 Gol Berturut-turut. Hasil Sementara adalah 6 – 2. Namun rupanya Tim GENTA BUANA masih belum puas sehingga menjelang menit menit akhir Tim Genta Buana Berhasil menambahkan pundi-pundi Golnya. Hasil Akhir Pertandingan antara GENTA BUANA FC VS Lontar FC adalah 8 – 2.

Alhamdulillah, Akhirnya Tim Genta Buana Berhasil Maju Ke Babak Berikutnya. Semoga Tim Genta Buana Berhasil Meraih Trofy Juara Untuk Ke Dua kalinya Di Ajang Piala Gubernur Banten.

Created By :        Date : 23 - May - 2011

Jasa Pembuatan Website

4 Comments

  1. Jack WilshareReply

    Ora bangga , soale sing maen udu wong kene !

  2. Ibni FalaqReply

    ORA RUGI !!!

  3. SophieReply

    Hust //// Ojo koyo koe… wkwkwkwk

  4. Nurul ImamReply

    Semuanya di harapkan tenang
    Jika ada masalah… hancurkan !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>