Genta Buana FC Tibasurak B Kalah Adu Pinalty

Kemaren Pertandingan Piala Gubernur 2011 Yang Di Selenggarakan Di Lap. Citra Kp. Tibasurak Taktakan Serang Di Saksikan Ribuan Penonton Dari Berbagai Penjuru. Pertandingan Yang Di gelar Adalah Pertemuan Antara Tuan Rumah { Genta Buana FC B } Menghadapi Megaswara. Pertandindangan Berjalan sangat seru karena di babak pertama Tim Genta Buana Mempunyai Banyak Peluang Emas Meski Tidak Dapat Di Selesaikan Dengan Matang. Salah satu peluang emas yang di dapat adalah ketika saling berhadapan 1 lawan 1 antara Penyerang Genta Buana FC { Azid Cs } berhadapan Dengan Penjaga Gawang Megaswara. Namun sayang, Azid Tidak dapat menyelesaikannya dengan baik dan memilih dengan menendang bola tersebut dengan pelan tepat ke arah tengah penjaga gawang Megaswara dan berhasil di tangkap.

Babak Pertama Skor Imbang 0 – 0 tanpa Gol. Di Babak Kedua Pertandingan semakin sengit dengan strategi penyerangan Megaswara ke daerah pertahanan Genta Buana FC, Namun Serangan yang berkali-kali itu dapat dengan mudah di patahkan oleh Tim Genta Buana. Sampai Akhir babak ke dua Skor Pun Masih Tetap 0 – 0 Dan Akhirnya Wasit memberikan tendangan Pinalty Untuk kedua keseblasan. Tendangan pinalty yang gagal di eksekusi oleh OPAN Penyerang Genta Buana REZA dan ARIP Bek Pertahanan Genta Buana Membuat Genta Buana Tersingkir Menjadi 3 – 1. Namun Setelah 5 Tendangan Pinalty Skor Menjadi Imbang 3 – 3. Tapi sayang ketika Pengeksekusi terakhir BUDI Penjaga Gawang Genta Buana Tidak dapat Menghalau Bola dari Tendangan Pemain Megaswara Dan Akhirnya Genta Buana FC Tersingkir di ajang Piala Gubernur 2011 ini.

Namun Ini Tim Genta Buana B Bisa Di Bilang Genta Buana Beginner Sedangkan Tim Genta Buana A Bisa Di Bilang Tim Seniornya Akan berhadapan dengan PSP Pelamunan Tangkil setelah pertandingan ini. Jadi jangan kemana-mana tetap tongkrongin iklan yang mau lewat dulu !!!

Untuk Lanjutan Pertandingan Antara Tim Genta Buana A Melawan PSP Pelamunan Tangkil Dapat Di Lihat Hasilnya Di Halaman Genta Buana FC Hajar PSP Dengan Skor 5-0

Created By :        Date : 25 - May - 2011

Jasa Pembuatan Website

6 Comments

  1. DoniReply

    jiah lokalnya keok lagi. tungguin aja ampe kiamat kang ! wkwkwkwk

  2. Nurul ImamReply

    && Doni : Tenang aja 1000 tahun kemudian bakalan jadi populer layaknya Manchester United …. wkwkwkwkwk

  3. Free cPanel HostingReply

    Thanks … I like this article and i’m find this article on search engine.

  4. SophieReply

    uhuy rasain lo ! tim kebanggaan lo dari kampung kalah lagi … ngga usah di bela belain deh.

  5. Nurul ImamReply

    && Free cPanel Hosting : Nyepamnya kurang asyik

  6. Nurul ImamReply

    && Sophie : Masuk perempat final sop… hehehhe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>