Genta Buana FC Bantai PSP Pelamunan Tangkil

Setelah kekalahan di alami oleh Tim Beginner Genta Buana FC, Saatnya Dendam Untuk Melibas Dan Mempertaruhkan Jiwa Raganya Untuk Menjadi Calon Satu-Satunya Juara Piala Gubernur Banten 2011 Dari Tibasurak.

Pertandingan antara Genta Buana FC Melawan PSP Pelamunan Tangkil di mulai tepat sesudah pertandingan Genta Buana FC Tibasurak B Melawan Megaswara.

Di babak pertama jalannya pertandingan kedua keseblasan saling menyerang. Namun selang 20 Kemudian akhirnya Tim Genta Buana Berhasil Membobol Pertahanan PSP Pelamunan Tangkil Dan Berhasil Membuat 1 Gol Indah yang di ciptakan oleh Jaelani CS Dengan Gocekan Mautnya. Pertandingan semakin memanas, PSP Pelamunan Tangkil Berusaha menyerang terus terusan. Namun bukannya PSP Pelamunan Tangkil Mampu Menyamakan Kedudukan Malah Justru Kebobolan. Skor 2 – 0 Hingga Pertandingan Babak Pertama Usai.

Di babak kedua setelah masuknya Imam Riyadi Eks. Pemain Timnas Indonesia Genta Buana FC tambah garang dengan strategi serangannya. Nampaknya Genta Buana FC belum puas dengan Keunggulannya. Genta Buana Berhasil Mengobrak obrek arena pertahanan PSP Pelamunan Tangkil dengan mudah dan menghasilkan 3 Gol. Di Menit menit menjelang akhirnya pertandingan, Genta Buana FC sempat mendapatkan peluang emas yang dapat di eksekusi dengan mudah dan menjadikan Gol yang Ke 6 untuk Genta Buana FC. Namun Rupanya Acong CS tidak mengeksekusi bola tersebut agar mendapatkan Gol Yang Ke – 6 Untuk Genta Buana FC Justru Malah Acong Memberikan Bola Tersebut Ke Penjaga Gawang PSP Pelamunan Tangkil. Dan Berakhirlah Pertandingan Antara GENTA BUANA FC VS PSP Pelamunan Tangkil Dengan Skor Akhir 5 – 0.

Akankah Genta Buana FC Menjadi Juara Di Ajang Piala Gubernur Untuk Kedua kalinya ? Saksikan Pertandingan Genta Buana FC Selanjutnya Pada Tanggal 5 Juni 2011 Live Di Lap. Citra Tibasurak Taktakan Serang Banten.

Update : Genta Buana Berhasil Mengalahkan Musuh Bebuyutannya

Created By :        Date : 25 - May - 2011

Jasa Pembuatan Website

8 Comments

  1. DoniReply

    lagi fokus nonton sepak bola yah ? champions pilih mana nih ? nonton bareng yupzz !

  2. JejenReply

    Prestasi yang sangat baik gan ! lanjutkan ! dukung dari belakang aja deh

  3. iptek todayReply

    tangkil itu daerah mana?

  4. Nurul ImamReply

    && Doni : Champions … ? Ya jelas pilih MU lah … wkwkwkwk

  5. Nurul ImamReply

    && Jejen : Kenapa ngga dari depan aja gan ? heheheh

  6. Nurul ImamReply

    && iptek today : PSP pelamunan tangkil itu daerah bagian Kramat Watu Serang Banten.

  7. fikypwReply

    wew.. Sepakbola lokal ya?
    anggota BLAI kah?

    ——–
    ternyata udah ganti wp :D

  8. Nurul ImamReply

    && fikypw : Iya nih migrasi ke wepe… abis saya jengkel artikel saya di hapus tanpa pemberitahuan ama pihak blogcepot.

    Biarkan mengalir ada apanya !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>